Home » , » Bermimpi Itu !

Bermimpi Itu !

Ada yang bilang jika semua yang terwujud didunia ini tercipta dari mimpi, ada yang bilang jika apa yang dimimpikan manusia itu adalah sesuatu yang memang bisa diwujudkan dalam sebuah bentuk yang nyata, sebuah bentuk yang dapat diindera, apa yang dimimpikan manusia dimasa lalu, mimpi dalam bentuk teknologi, mimpi dalam bentuk kemanusiaan, mimpi dalam bentuk kekacauan, mimpi tentang tempat-tempat yang tidak pernah terbayangkan, sebagian telah terwujud saat ini, atau bahkan beberapa saat sebelumnya, banyak orang-orang bijak yang meyakinkan bahwa kekuatan mimpi membuat anda berada dipuncak kesuksesan anda saat ini dan saat dimasa depan kelak, bermimpi adalah hasrat terdalam manusia yang tidak terkekang oleh norma dan aturan duniawi, bermimpi tidaklah melanggar satupun hukum alam dan hukum tekstual didunia, bermimpi tidak merugikan siapapun, mereka yang merasa rugi adalah mereka yang kesulitan mewujudkan mimpinya, merekalah orang yang seharusnya kita bantu, orang-orang yang harus didukung keyakinannya.
Banyak orang besar yang dimasa lalu terpuruk akan mimpi-mimpi gila mereka, terpuruk karena hujatan atas apa yang mereka mimpikan, terpuruk akan keinginan mereka atas dunia yang lebih baik. Orang-orang itu adalah mereka yang disanjung-sanjung oleh orang-orang yang sebelumnya mencaci, orang-orang itu adalah mereka yang kemudian tidak membanggakan diri atas mimpi mereka yang menjadi kenyataan, mereka melihat betapa indahnya saat mimpi mereka menjadi nyata, tapi tidak sedikit para pemimpi yang menginginkan dunia yang lebih baik terwujud saat ia telah berada dalam batas mimpi alam sadarnya.
Mimpi membuat semua orang bertahan hidup, mimpi membuat orang-orang menghargai hidup mereka, mimpi membuat orang-orang dapat tersenyum dalam dunia yang dikatakan kelam oleh sebagian orang. Lalu apa yang harus kita mimpikan ? Tidak ada, , mimpi adalah suatu hal yang alami, mimpi mencerminkan siapa dirimu dimasa depan, mimpi adalah hal dasar yang membentuk betapa kuatnya dirimu, bermimpilah dan kemudian wujudkan mimpimu :)



Saved under : ,
Avatar

by Unknown

Donec dictum suscipit nibh in malesuada. Proin sit amet metus vel massa volutpat ornare. Pel len tesque vel nunc a lacus gravida euismod. Maecenas vel nunc nec magna sodales fermentum cursus non felis amet metus vel massa volutpat

Tidak ada komentar:

Leave a Reply